Minggu, 13 November 2011

Smartlink - New Flexi Account

Asuransi jiwa sebagai perlindungan Anda kini dilengkapi dengan peluang investasi, yaitu perlindungan keuangan dengan mengembangkan dana simpanan Anda. Oleh Allianz Life, penyedia asuransi jiwa terbesar di dunia, inovasi ini dinamakanAllianz SmartLink.
Produk asuransi jiwa ini memberikan Anda perlindungan jiwa sekaligus kesempatan besar untuk mendapatkan keuntungan investasi dari polis asuransi jiwa yang Anda miliki. Tidak hanya itu, Anda dapat menambahkan manfaat dari asuransi jiwa tambahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda. Pasar yang mungkin tidak dapat Anda masuki sebagai investor tunggal kini juga terbuka untuk Anda.

Produk SmartLink

  • New Flexi Account
    Sebuah produk Unit link yang kompetitif dengan cara pembayaran premi berkala yaitu bulanan, kuartalan, semesteran dan tahunan. Merupakan produk yang fleksibel dimana Anda dapat menambah dana kapan saja dan dapat ditambahkan dengan riders atau asuransi tambahan untuk mendapatkan perlindungan yang lebih luas.


Pilihan Dana Investasi

Dalam produk asuransi jiwa dikaitkan dengan investasi (unit-linked) premi yang Anda bayarkan akan dialokasikan untuk membeli unit-unit investasi, dimana dalam menginvestasikan unit-unit tersebut Anda bebas tentukan jenis dana investasi.Saat ini ada 5 pilihan jenis dana investasi khusus untuk produk Allianz SmartLink:
> Smartlink Rupiah Cash Fund / Money Market Fund
> Smartlink Rupiah Fixed Income Fund
> Smartlink Rupiah Balance Fund
> Smartlink Rupiah Equity Fund
> Smartlink US Dollar Managed Fund
> Smartlink Balance Plus Fund

Smart Riders

Anda dapat menambahan SmartRiders ke Asuransi Basic Anda :
> Critical Illness (49 Critical Illness)
> Accidental Death & Disablement Benefit (ADDB)
> Total Permanent Disability (TPD)
> Payor Benefit & Payor Protection
> Spouse Payor Benefit & Spouse Payor Protection
> Flexi Care

Sumber : www.allianz.co.id

1 komentar:

  1. HARAP EXTRA HATI2 DG ASURANSI ALLI*NZ GAN !!!! Krn pengalaman pribadi ane pas mau masuk rawat inap gampang banget approvalnya, jd pas pilih kamar yg sesuai dg limit asuransi, isi formulir, ditelp sama org RS, langsung approved dan pasien bs langsung masuk kamar. Nah nanti pas mau keluar baru deh mereka sibuk verfikasi ber jam2, nanya2 ke RS telp sana sini, dan setelah 2 jam ujung2nya tagihan ditolak. Aneh kan ? Logikanya pas mau masuk rawat inap kan udah ada diagnosis awal dokter RS, dan harusnya di sisi alli*nz jg ada dokter yg verifikasi apakah diagnosis dr tsb tercover alli*nz atau ga cover ???? Menurut sy mereka ga profesional cara kerjanya, dan ujung2nya sy yg dirugikan dan ga ada gunanya ikut asuransi alli*nz, buang2 duit aja !!!

    BalasHapus