Ini merupakan penghargaan SQ yang kedua yang diterima oleh Allianz Life Indonesia dari majalah Marketing dan CARRE CCSL. Allianz Life Indonesia pertama kali menerima penghargaan ini pada 2008. Penghargaan SQ ini adalah pengakuan terhadap kesuksesan perusahaan dalam mengelola proses bisnisnya hingga mencapai tingkat yang memuaskan.
Sebanyak 26 kategori penyedia jasa layanan mulai dari perbankan, otomotif, asuransi, leasing, handphone, penerbangan, ritel sampai dengan sekolah nasional plus menerima penghargaan ini. Event penghargaan ini diselenggarakan rutin setiap tahun oleh Majalah Marketing dan CARRE-CCSL.
PSV adalah pengukuran langsung atas nilai pelayanan yang diberikan atau dengan kata lain, berapa besar harga yang dibayarkan oleh pelanggan terhadap suatu produk atau jasa dibandingkan dengan kualitas pelayanan yang diterima. Akhirnya, angka ISSI didapatkan dari penjumlahan kedua rata-rata terbobot dari PSQ dan PSV.
Sumber: allianz.co.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar