Minggu, 13 November 2011

Allianz Syariah - AlliSya Protection

Program asuransi seumur hidup plus investasi yang menarik untuk memenuhi kebutuhan proteksi dan rencana keuangan jangka panjang seperti biaya pendidikan anak, menikahkan anak,  menabung, membeli barang untuk tujuan investasi, dana untuk hari tua, biaya kesehatan, biaya  ibadah, jalan-jalan ke luar negeri dan keperluan lainnya yang dibutuhkan keluarga.
Tersedia tiga pilihan produk Allianz Syariah sesuai dengan kebutuhan Anda :

AlliSya Protection

  • Bebas memilih cara pembayaran secara bulanan, kuartalan, semesteran atau tahunan
  • Manfaat asuransi bila terjadi musibah berupa Uang pertanggungan plus nilai investasi
  • Anda bebas menentukan jumlah perlindungan jiwa sesuai dengan kebutuhan Anda
  • Anda dapat menambahkan jenis perlindungan lainnya kapanpun Anda butuhkan seperti santunan kecelakaan, penyakit kritis, cacat tetap total, biaya rumah sakit, pembebasan premi karena sakit kritis, cacat tetap total atau meninggal baik untuk Anda maupun pasangan Anda

 

AlliSya Benefit Account

  • Program Asuransi multi manfaat plus investasi yang menarik untuk Anda dan keluarga memenuhi kebutuhan finansial Anda dimasa depan. Program ini disediakan untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan dan anggota yayasan atau institusi beserta keluarganya.

AlliSya Protection Plus

  • AlliSya Protection Plus merupakan produk Asuransi plus Investasi berbasis Syariah dengan perlindungan seumur hidup. Program ini memberikan perlindungan maksimal atas kejadian yang tidak Anda harapkan yang dapat mempengaruhi kondisi keuangan keluarga tercinta sekaligus membantu mewujudkan impian masa depan Anda..

Cara Pengelolaan Dana AlliSya

  • Seluruh atau sebagian dari premi yang Anda setor akan dialokasikan dan dihitung ke dalam unit dengan menggunakan Harga Unit yang berlaku saat itu.
  • Nilai investasi diperoleh dari saldo unit dikurang biaya-biaya.
    Harga Unit terdiri dari Harga Jual Unit dan Harga Beli Unit yang selisihnya 5%.
  • Harga Unit dapat berubah dari waktu ke waktu tergantung kinerja investasi dari fund manager dan kondisi pasar.
  • Harga Unit dihitung secara harian dan diumumkan setiap hari di Harian Bisnis Indonesia.

 

Pilihan Dana Investasi

Sebagai produk asuransi, AlliSya memberikan Anda kesempatan untuk menginvestasikan dana Anda kedalam berbagai jenis investasi Syariah yang sesuai dengan berbagai tingkat toleransi resiko dari rendah hingga sedang, dengan tingkat keamanan dan stabilitas tinggi  dan menarik baik di pasar uang maupun pasar modal Syariah. Anda juga dapat mengalihkan satu jenis investasi ke jenis investasi lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda.


Sumber : www.allianz.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar